Rabu, 14 September 2011

Diary of Sept 14, 2011

Saya akan menulis.... Sampai tua.
Sampai saya tidak bisa berpikir lagi...

Saya beruntung punya suami yang mendukung.
Dia mendukung banyak hal, dalam hidup saya.
Walaupun, well... Ada juga beberapa ide gila saya yang dia ngak acc.

Salah seorang teman saya berkomentar, Hidup kamu enak banget sih.
Seminggu di Bali.
Seminggu di Pontianak.
Lalu entar ke Surabaya. Ngak usah jaga in anak ya.
Hihihi....

Sebenarnya,
Apa sih yang kamu mau dalam hidup ini, Priska?
Beberapa teman saya bertanya pada saya dengan gusar.
Wong saya kelihatannya mencla menclok.
Ngak fokus, itu kata mereka.
Kerjaannya ikut seminar aja….!
Capai prestasi apa kek di kerjaan.
Dapat award apa kek di kantor.
Masak orang sebagus loe, produksi omzet segitu gitu aja?
Saya cuma mesem aja dibilangin gitu.
Soalnya, mereka benar sich.
Di kantor, saya ngak masuk dalam top 10 best producer di sana.
Padahal, asal tahu aja, di alam saya kerja, yang namanya omzet atau pencapaian adalah segala galanya. Adalah dewa di sana.
Kalau mau terkenal cepat, capailah omzet setinggi mungkin.
Pasti deh segera beken.

Dan kalau mau terdepak cepat, maka bermalas malasan lah.
Maka dengan sekejap, dikau akan dicuek in sampai di ujung dunia.
Oalaaah... Segitu amat ya.
Hehe... Ini agak berlebihan memang.
Tapi ada benernya, dikit....

Balik lagi soal apa yang saya inginkan dalam hidup ini.
Saya juga bingung .
Saya lagi nyari juga nich.
Help....!
Menulis,
Membantu saya melepaskan semua tekanan –
kiri kanan- atas bawah-depan belakang
Tentang apa yang mesti saya capai
Tentang bagaimana seorang Priska dimata orang orang seharusnya
Tentang siapa Priska seharusnya menurut versi mereka
Capek dech…..

Tapi saya yakin, bukan cuma saya yang mendapat tekanan seperti ini.
Beberapa dari anda juga khan….?
Kalau ngak, ngak mungkin anda begitu iseng mau luangkan waktu membaca blog gado gado seperti ini, hehe….
Senasib….
Kalau tidak, ya ngak apa apa.
Congratulation. You have your vision. And that is good, guys!
And me now…..
I will keep looking…. My purpose of life
Wish me luck…!



by: Priska dh
serpong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar