Rabu, 16 Maret 2011

Dia




Ia datang beberapa kali
Aku tak tahu ia siapa
Kupikir, ia sama saja dengan yang lain
Jadi kubiarkan dia
Kupikir ia datang bertabur kemilau cahaya
Kupikir ia datang dengan semerbak harum bunga
Seperti film film penuh fantasi
Kupikir ia tiba dengan kencana kemewahan
Kupikir, aku harus menyambutnya dengan upacara lengkap yang sempurna

Aku tak pernah tahu,
Ia begitu sederhana
Datang menyamar dalam diam
Hadir dalam sosok biasa dalam hidupku,
Makanya ia sampai kuabaikan
Kupikir, ia hanya bonus
Ia datang dalam obrolanku dengan putriku yg berusia 5 thn
Ia datang dalam pijatan suamiku
Ia datang dalam aroma kelezatan masakan mertuaku
Ia datang dalam keceriaan adik perempuanku
Ia datang dalam tawa ibuku
Ia datang dalam kebaikan iparku
Ia datang dalam pujian teman temanku
Ia datang dalam rasa syukurku,
Ketika aku tidak menginginkan apa apa lagi
Ketika aku menangis karena cinta

Sampai hari ini,
Ketika waktuku telah tiba
Aku baru tahu
Dialah yg selama ini aku cari
namanya adalah....
Bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar